Senin, 01 Oktober 2012

Saturday 29/09/2012

Sebenernya mau nge-post tentang ini dari kemaren cuma aku lupa terus hehehe :D Hari Sabtu tanggal 29 September 2012 aku genap berusia 14 tahun!!!!!!! \(^_^)/ Dan.. di sekolah aku dapet banyak ucapan :3
Salah satu ucapan dari temen-temen Severation yang dibuat sebuah poster yang ada tulisannya HBD Rani dan ada tanda tangan anak sekelas :D Mereka juga nulis doa mereka " Rani!! Tambah sabar ya,Tambah cantik eaaaps ;;) No more unrequited love juga yah! Cepet ketemu Cody!! Cepet ngasih PJ eaah!Panjang umur ya!" Amiin :) Makasih temen-temen buat posternya :* Makasih juga buat doa-doanya :D Makasih juga udah gak ngerjain kaya waktu kelas VII yang  bikin aku nangis di depan kelas hahaha :D

Oh iya ini ada fotonya juga.. 

Ini ucapan selamat dari Irvina,Entis,Nisya,Alif,Khansa sama Nindy :)


Foto ini diambil sama Tasha,pacarnya temenku (Topaz) waktu di kantin. Makasih Tasha {}


Sekarang posternya aku tempel di tembok depan meja belajar biar aku inget selalu sama kalian :D
Thank you guys for your surprise. Love you so much :* xoxo







Tidak ada komentar:

Posting Komentar