Minggu, 14 Oktober 2012

Saturday, 14 October 2012

Halowhhh!!! Lama gak ngepost nih. Lagi gak ada ide buat cerpen sih jadi males aja ngeblog -_- Apalagi minggu kemaren aku ada ujian MID semester yang super duper bikin nyesek apalagi matematika -_- Oh iya, hari sabtu kemaren beliin salah satu temen lamaku kado ulang tahun. Berdua sama salah satu temen cowokku tapi bukan pacarku lho ya :p (Sumpah) aku nyari tuh kado. Kenapa aku malah beli kado sama cowok? Karena yang mau aku kado itu juga cowok ._. Kita jalan sampe Galeria masuk ke Matahari buat nyariin kado sekaligus cuci mata hehehe. Susah banget cari warna sama ukurannya. Kalo warnanya pas ukuranya gak ada eh kalo ukurannya ada warnanya gak pas -_- Akhirnya ketemu deh kaos warna abu-abu ada tulisan dream-dream gitu. Pertamanya mau kita beliin kaos warna biru terus ada gambar sepeda gitu. Maklum yang mau dikasih kan suka olahraga :) Setelah bayar membayar kaos udah selesai saatnya nyari tempat kadonya. Ini juga susah. Aku sempet ke Stroberi eh yang ada gift bag dan itu cewek banget .-. Karena gak ada, aku mikir kasih kertas kado aja eh temenku malah bilang "Jangan". Akhirnya ke Rumah Warna deh buat nyari gift box. Aku sama temenku itu nyampe berantakin tatanan gift boxnya. Dan hasilnya kita nemuin kotak warna item belang-belang. Tapi setelah semuanya siap, aku mau ngasihnya gimana coy? -_- Aku isin+ jarang ketemu. Mana dia banyak yang suka dan itu yang bikin aku gak pengen nyakitin hati para fansnya .__.v Sahabatku bilang aku suruh sms dianya untuk ketemuan dimana eh tapi tetep aja gak berani -_- I become the biggest looser ever kalo udah bersangkutan sama orang yang aku suka -_-
Oke nyampe sini dule ye postingan ane. Selamat malam :)





Tidak ada komentar:

Posting Komentar