Selasa, 16 Oktober 2012

Misi Berhasil

Hey ceman-ceman *alay* -_-" Tau gak akhirnya misiku berhasil!!! *guling-guling di aspal* ^,^ Kadonya kemaren berhasil aku kasih ke orangya langsung. Ceritanya gini, waktu itu pulang sekolah si Jovi bilang ke aku suruh cepetan ngasih kadonya. Aku liat ke arah kelasnya eh rame banget dan aku gak berani ngasih kalo serame itu mana ada anak perempuan yang suka sama dia ._. Aku ngomong ke Jovi kalo serame itu aku gak mau ngasih kado ke kelasnya. Akhirnya si Jovi manggil dia dan dia dateng ke kelasku. Aku udah bawa kadonya sambil berdiri di belakang pintu. Waktu aku mau keluar, JEDERRR!! aku langsung liat mukanya. Refleks aku kasih kadonya ke dia sambil bilang selamat ulang tahum. Sebenernya aku ngomongnya geter lho saking ndredegnya -_- Padahal udah bertahun-tahun aku liat dia terus.


Buat yang abis ulang tahun ke 14. Selamat Ulang tahun ya temen kecilku. Makin dewasa,panjang umur dan sehat selalu. Sukses selalu. Kembangkan selalu bakatmu itu. Makin genter itu badan tapi gemukkin sedikit ya ._.v Tambah umur semoga itu jerawat tambah kurang, fans-fansmu juga semoga tambah banyak hehehe. Cepet ngasih PJ yaw. Jangan lupain temen kecilmu ini. Kalaupun gak sekelas lagi kayak dulu tapi semoga kita masih bisa sapa-sapaan. Semoga kamu juga suka kadonya. Maaf kalo kekecilan ._.v Jangan lupain temen-temen 6E. We miss you especially me :) I miss our freaking childhood. Don't you?

Okay, sampe disini aja dulu. See ya :) 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar