Selasa, 21 Mei 2013

JacksGap

Mungkin ada yang pernah denger atau tau nama JacksGap. Yup, He's Youtuber. JacksGap dengan nama asli Jack Harries. Cowok asal London (British men!!!) ini mulai aktif di Youtube tahun 2011. Jack enggak sendiri He has a twin. Namanya Finn Harries. Finn lebih tua 2 menit dibanding Jack. Mereka punya muka hampir sama persis tapi banyak yang bilang Finn lebih ganteng dari Jack._.Okay, as usually Youtuber itu  isinya nge-post coveran lagu atau nari atau baca puisi atau Harlem Shake-an. But, Jack is different. Dia nge-post tentang apa yang dia lakuin. Mulai dari nge-cover lagu, nge-lakuin hal aneh dll. Kayak slogannya, Five minutes in your life that you won't get back. Dia juga sering nge-jawab pertanyaan di Twitter lewat Video "Ask Jack"  atau kalo mau ngirim hadiah bisa kok. Mereka bakalan buka dan bisa diliat di Video "Twin Mail". Aku paling suka opening sound-nya "Twin Mail" :))

Jack lahir tanggal 13 Mei 1993. Ayahnya seorang Producer acara televisi dan Ibunya seorang Novelis. Sebenernya Jack sama Finn itu seorang artis. Membintangi acara komedi di salah satu channel di UK. Kalo mau lihat videonya bisa langsung liat di channelnya dengan keyword JacksGap.

Keuntungan yang bisa dapet selain bisa lihat British boys seganteng mereka, kita bisa belajar Bahasa Inggris dengan British slang secara gak langsung.

The Twin. Left, Finn. Right,Jack.
Silakan dipilih mau yang mana? :p
                                                   Finn's smile and Jack's reaction




Video dimana Jack bilang dia punya kembaran.



The twin went to New York.



"Twin Mail" Video

Finn here!! (Atau mungkin Jack)

Yang ekspresinya aneh itu Jack (Kayaknya ._.)

Skater boy, Jack

Twin's Journey


Say hi to Finn!!

Bagian dari Video baru Jack.
Say cheese!!

Check their site!
Jack's : - Tumblr : jacksgap.tumblr.com
            - Twitter : @JacksGap
Finn's : - Tumblr : finnharries.tumblr.com
            - Twitter : @FinnHarries

Cukup disini pos kali ini. Have great days, people! Ciao :))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar